Form WhatsApp

TAMAN MINIMALIS - ARSITEKTAMAN.COM | TUKANG TAMAN SURABAYA

shape image

TAMAN MINIMALIS - ARSITEKTAMAN.COM | TUKANG TAMAN SURABAYA

Taman minimalis - arsitektaman.com adalah layanan yang di berikan oleh tukang taman surabaya yaitu kami sebagai arsitek terbaik dalam pembuatan taman berbagai jenis. beberapa hal yang berkenaan dengan taman atau kolam minimalis mampu kami rancang dengan baik dengan mengutamakan tampilan maksimal tapi tetap dengan biaya yang murah itulah yang menjadi tugas dari seorang arsitek.
tukan taman surabaya arsitektaman


Di dalam sebuah desain taman minimalis terdapat beberapa hal yang memang tidak bisa di tinggalkan yaitu konsep dasar seperti kata minimalis. yang artinya meminimalisir beberapa hal termasuk biaya dan luas dari taman itu sendiri. karena jika terlalu besar berarti bukan taman minimalis lagi, akan tetepi sebuah taman yang berkonsep minimalis.

Beberapa perbedaan taman minimalis dan konsep taman bertema minimalis  itu sebenernya sama  tetapi berbeda. beberapa persamaan dan perbedaan akan kita ulas disini versi arsitektaman.com


Perbedaan dan persamaan taman minimalis dan taman berkonsep minimalis
Taman minimalis seperti namanya yang sebut minimalis adalah bebentuk kecil dengan memaksimalkan lahan sisa atau pekarangan yang sempit. biasanya terdapat di perumahan hal itu karena lahan perumahan biasanya akan tersisa sedikit space untuk taman dan disitu adalah letak taman minimalis berada. dengan penataan desain yang terkesan mewah tapi tetap mungil atau mini. 
selain itu perbedaan yang jelas terasa adalah  tidak terlalu banyak memasukan unsur tanaman dan juga ornamen dekorasi taman. dengan tujuan agar  taman tidak terlihat penuh tapi tetap enak di pandang maka dari itu jika anda ingin membuat taman minimalis di sisa lahan anda. hal yang wajib di lakukan adalah membuat konsep yang ciamik dengan memadukan seni membuat taman dengan di awali membuat pola ataupun sketsa. 
sedangkan taman bertema minimalis lebih mudah di konsep atau di buat. hal itu karena taman bertema minimalis memiliki cukup banyak ruang dalam penataan taman yang memudahkan dalam menambah ornamen lain seperti kolam minimalis, tebing, relief atau juga jalan setapak dan juga gazebo tanpa takut kekurangan ruang terbuka untuk taman sebagai sarana menikmati udara segar di taman. 

Baca juga : Kolam minimalis yang disebut juga kolam koi

Arsitek taman ahli dalam pembuatan sketsa dan pembangunan taman minimalis bersama tukang taman surabaya

Di bawah ini adalah contoh desain dan gambar yang arsitek taman rangkum sebagai bahan pembelajaran :

1. Taman berkonsep minimalis
2. taman minimalis
Dari gambar diatas bisa di tarik kesimpulan bahwa terdapat perbedaan antara taman minimalis dan taman berkonsep minimalis.
Yang sebenarnya keduanya memiliki kesamaan dalam hal fungsi atau faedah dalam pembuatanya tapi berbeda tapi berbeda pada ukurana serta isian di dalam nya. 

Jenis jenis taman yang sering di sebut juga taman minimalis
Sebagian besar orang masih salah kaprah dalam memahami apakah itu taman minimalis, berikut adalah taman jenis lain yang juga di sebut taman minimalis yang sering di buat oleh tukang taman surabaya. 
1. Taman kering
Sebuah taman yang sebagian besar di isi dengan bebatuan ini menjadi sebagian pilihan bagi seseorang yang tidak terlalu ingin sekitaran rumahnya basah atau memiliki tingkat basah yang tinggi mungkin karena faktor banyak nya barang barang elektronik di rumah atau bangunan yang terdapat taman kering tapi tetap ada sentuhan taman sebagai dekorasi halaman atau ruang yang tersisa 
seperti contoh di bawah ini 

2. Taman batu
taman batu atau rock garden ini juga di sebut sebagai taman minimalis karena menganggap ukuranya yang kecil dan tidak terlalu luas. di bawah ini adalah contoh rock garden
Terlihat pada gambar penggunaan unsur tanaman sangat minim akan tetapi masih terlihat ciamik. hal ini karena kekuatan arsitek yang tinggi dalam menata dan membuat konsep terbaik

3. Taman vertikal
Taman vertikal atau tamam berdiri ini juga kadang di sebut taman minimalis, padahal dari konsep dan tatanan sudah sangat berbeda. cek gambar di bawah ini
Pada dasarnya taman yang apik terdapat pada konsep dan tatananya. jadi jika anda ingin membuat taman yang bagus harus melakukan desain secara sketsa atau 3 Dimensi.
hal ini di lakukan agar pembuatan taman menjadi sangat maksimal dan dapat menekan biaya dalam pembuatan tamann itu sendiri. nah disini adalah peran kami. jika anda merasa kesulitan dalam hal desain atau hal lain dalam pembuatan taman atau pembangunan taman. kami sarankan anda konsultasikan kepada kami.

Informasi kontak :
☎️ 081554250589
🌏 arsitektaman.com

Original content ©arsitektaman.com 

© Copyright 2016 ArsitekTaman.Com - Tukang Pembuat Taman Atau Kolam Surabaya

Form WhatsApp

Pesan ini akan kami alihkan ke whatsapp chat

Kirim