Form WhatsApp

Arsitek kolam surabaya dan tukang pembuat taman surabaya

shape image

Arsitek kolam surabaya dan tukang pembuat taman surabaya

Arsitektaman.com : Selain spesialis dalam dunia taman atau sering di sebut juga jasa pembuat taman, kami merupakan spesialis kontraktor dalam berbagai jenis bangunan penghias halaman seperti hal nya kolam serta ornamen ornamen pendukung layaknya kolam minimalis, kolam ikan tebing dll seperti yang akan kita bahas saat ini yaitu Arsitek kolam surabaya dan tukang pembuat taman surabaya.

Pada kesempatan kali artikel ini akan berfokus pada kolam. Pembahasan kita kali ini mengulas tentang pembuatan kolam minimalis serta memilih kolam yang pas untuk halaman atau gang serta lebihan tanah pada ruang tersisa pada halaman rumah.  Sebelum melanjut pada pembahasan lebih spesifik, kita bahas dulu tentang jasa pembuat taman surabaya ataupun tukan taman surabaya yang dimana selain ahli dalam pembuatan taman minimalis, taman kering, taman tropis, taman mediterania dan juga taman vertikal yang biasa di sebut juga dengan vertikal garden.

Jenis jenis kolam minimalis atau kolam hiasan taman 

1. Kolam minimalis dengan air terjun merupakan kolam minimalis yang sering di kombinasikan dengan waterwall ataupun air terjun memberikan kesan asri dan ketenangan karena bunyi gemericik air pada kolam minimalis dengan air terjun. Kolam ini sangat cocok di gunakan pada ruang sempit pada gang ataupun samping rumah. Karena dapat meredakan panas dan memberikan efek sejuk dalam rumah. Di bawah ini contoh kolam minimalis dengan air terjun atau waterwall yang arsitektaman.com persembahkan



2. Kolam minimalis kombinasi kolam koi

Bagi banyak orang percaya dengan menghadirkan unsur air pada rumah dapat memberikan  kesan positif dan ikan koi dapat memberikan hoki pada pemilik rumah, ke hokian itu bisa di dapatkan pada berbagai hal seperti kesehatan, mengurangi stress dan juga menambah nilai etetik dan nilai jual sebuah bangunan yang terdapat kolam koi atau kolam minimalis, di bawah ini adalah contoh jasa pembuatan kolam minimalis surabaya oleh tukan taman surabaya 




Demikian ulasan tentang kolam minimalis atau jasa pembuatan kolam minimalis yang bisa ansa buat bersama kami. 
Untuk biaya memang sedikit lebih mahal di banding membuat kolam biasa. Hal ini karena bahan serta perencanaan matang agar bisa bertahan lama sebuah kolam.
Selain itu keunggulan kami ada pada desain dan keamanan da kenyamanan sebuah bangunan.

Berminat menggunakan arsitek kolam surabaya atau jasa pembuat kolam surabaya serta tukan kolam surabaya silahkan hubungi kami artsitek taman surabaya atau tukan taman surabaya untuk mendapatkan konsultasi gratis dan jasa desain kolam taman surabaya.




© Copyright 2016 ArsitekTaman.Com - Tukang Pembuat Taman Atau Kolam Surabaya

Form WhatsApp

Pesan ini akan kami alihkan ke whatsapp chat

Kirim