Form WhatsApp

Pohon Erpah | Bayam merah | Arsitek taman - tukang taman murah

shape image

Pohon Erpah | Bayam merah | Arsitek taman - tukang taman murah

Pohon Erpah | Bayam merah | Arsitek taman Termasuk tanaman yang banyak di buru dan di gunakan untuk banyak keperluan hiasan taman. hal ini karena harga nya yang relatif murah juga dengan mudah di temudakan di berbagai daerah di indonesia termasuk kota surabaya

Pohon erpah sendiri tergolong tanaman yang memiliki daun berwarna merah dan sangat cocok untuk memberikan warna bagi berbagai jenis taman untuk jenis tanaman non batang. tanaman jenis ini biasanya di gunakan paling banyak untuk jenis vertikal garden. hal ini di sebabkan jenis tanaman hias ini tergolong murah jadi sangat cocok di gunakan pada taman yang memiliki kebutuhan tanaman dengan jumlah yang relatif banyak.

namun sayangnya tanaman jenis ini usia hidupnya tidak panjang, jadi jika di gunakan untuk taman vertikal maka lokasi yang tepat adalah di bawah yang mudah untuk di ganti dengan jenis tanaman yang baru. dan juga tidak terlalu populer di banding jenis tanaman lain. akan tetapi keunikan juga bisa menambah nilai plus sebuah taman. di bawah ini contoh tanaman jenis bayam merah atau pohon erpah yang kami persembahkan untuk anda ketika kami masih menjadi tukang taman surabaya kini berubah menjadi arsitek taman dengan pangsa layanan lebih luas.



Warna yang di hasilkan sangat cantik meskipun kegunaan utaman jenis tanaman ini bukanlah tanaman hias. akan tetepi cocok bagi yang anti mainstream untuk di gunakan sebagai jenis tanaman yang unik di masukan kedalam pembuatan taman.

© Copyright 2016 ArsitekTaman.Com - Tukang Pembuat Taman Atau Kolam Surabaya

Form WhatsApp

Pesan ini akan kami alihkan ke whatsapp chat

Kirim